logo blog
Selamat Datang Di Blog Legenda Tutorial
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Legenda Tutorial

Tips Mudah Memilih Username Yang Keren Untuk Akun Twitter

Tips Mudah Memilih Username Yang Keren Untuk Akun Twitter - Siapa sih yang tidak kenal dengan Twitter? Sosial media atau mikroblog ini sangat disukai oleh para penggila internet yang ada di dunia,ini karena banyak yang mengatakan bahwa twitter itu unik karena ketika pengguna twitter memiliki banyak follower atau mempublikasikan yang unik dan heboh dengan trending topic yang tinggi maka dijamin orang tersebut akan terkenal.

Namun,dari semua itu ada hal yang paling penting yang harus kita ketahui dalam cara membuat twitter yaitu Username.Yah,username adalah salah satu identitas yang harus diketahui oleh banyak orang tentang anda.Jika anda mempunyai username yang bagus maka anda memiliki akun twitter yang baik dan bukan abal-abal.

Tips Mudah Memilih Username Untuk Akun Twitter

Untuk itu,pada kesempatan kali ini saya akan langsung memberikan anda tips memilih username untuk yang keren untuk akun twitter anda.Bagi anda yang belum mempunyai twitter,anda bisa lihat tutorial membuat akun twitter baru.

Nah,tanpa basa-basi lagi,saya akan memberikan tips mudah memilih username untuk akun twitter :

1.Usahakan nama untuk username anda sesuai dengan nama anda seperti nama Muhammad Agung Eka S mempunyai username @muhagungeka.Ini akan lebih diingat ketimbang dengan @muhagungeka1012.

Tips Mudah Memilih Username Untuk Akun Twitter

2.Pastikan username anda itu unik dan tidak dimiliki orang lain.Ini akan menjadi sangat menguntungkan karena jika itu unik maka anda akan mempunyai akun twitter yang luar biasa.

3.Jika anda ingin menggunakan huruf besar pada username anda,pastikan username tersebut memiliki huruf besar hanya pada huruf pertama seperti @MuhAgungEka

4.Yang terakhir,jangan angka pada username anda karena itu sangatlah tidak mudah dihafal dan dikenali oleh orang namun jika produk anda memang memiliki angka,anda boleh menggunakannya.

Username yang unik memang selalu menjadi pilihan bagi para pengguna twitter,selain menarik bahkan username itu bisa diperjualbelikan oleh anda.Tips memilih username untuk akun twitter ini memang sangat banyak dicari oleh orang karena minatnya yang tinggi untuk memperbaharui usernamenya menjadi lebih baik lagi.

Demikianlah tadi untuk artikel Tips Mudah Memilih Username Yang Keren Untuk Akun Twitter.Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda semua.
Enter your email address to get update from Muh Agung Eka.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

TErima KAsih Buat Agan Karena Post ini membantu jangan lupa kunjungi blog saya ya!! ^^
http://aikawafaith.blogspot.com/

Balas

3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 SEUMUR HIDUP !!!

*****NEW*****Menerima Deposit Via ''PULSA TELKOMSEL & XL'' dan juga Via ''OVO'' ONLINE 24JAM!

Link alternatif
POKER3M .COM
POKER3M .NET
3MPOKERS .COM

Info lebih lanjut kunjungi :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +855974185608
- Telegram : +85592140862
- Line : cs_3mpoker

Balas

Copyright © 2014. Legenda Tutorial - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger