logo blog
Selamat Datang Di Blog Legenda Tutorial
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Legenda Tutorial

Tips Agar Status Facebook Banyak Yang Like Orang Tanpa Pakai Auto Like

Tips Agar Status Facebook Banyak Yang Like Orang Tanpa Pakai Auto Like - Facebook menjadi salah satu pilihan para pengguna internet untuk menunjukkan eksistensinya dan kejagoannya dalam bidang yang ditekuninya.Seperti halnya sosial media lainnya,facebook mengharuskan penggunanya untuk terus melakukan update status namun kita sangat kecewa jika status yang kita buat itu hanya yang sedikit yang like atau bahkan tidak ada sama sekali.


Untuk membuat status facebook agar banyak di like orang,ada beberapa cara namun disini saya akan membahas tutorial membuat status facebook banyak yang like orang tanpa menggunakan auto like.Yah,Auto like atau Bot like merupakan salah satu fitur curang yang bisa digunakan oleh anda untuk memperbanyak like status anda.

Tips Agar Status Facebook Banyak Yang Like Orang Tanpai Pakai Auto Like

Namun,untuk yang secara natural atau asli dari teman facebook anda itu agak sulit tapi jika anda mengikuti tutorial ini,anda bisa langsung mencobanya dan melihat hasilnya.Untuk itu langsung saja kita lihat tutorial membuat status facebook banyak yang like tanpa auto like :

1.Perbanyak teman anda di facebook.Jika anda mempunyai banyak teman sekitar 2000 teman,dijamin status anda akan dilihat oleh orang dan melakukan like terhadap status anda.

2.Status anda harus unik dan beda daripada yang lain karena ini akan menarik pengguna untuk melihatnya.Semakin unik dan bagus status yang anda buat,semakin banyak juga yang like status anda.

3.Menyuruh teman anda untuk melakukan like.Jika teman anda melakukan hal ini maka pengguna lainnya akan terpancing melakukan like status kita karena analisa yang saya lihat,kebanyakan orang akan melakukan like status jika status itu sudah banyak yang like.

4.Bagi pengguna yang senior pasti paham dengan hal ini,yaitu selalu melakukan hubungan yang baik terhadap teman facebook anda baik yang cewek maupun cowok.Tapi cewek apalagi yang cantik,ada beberapa tips ampuh cara chat dengan cewek cantik di facebook.

5.Usahakan profil anda buat menarik karena orang yang menarik di facebook akan otomatis statusnya banyak yang like tanpa menuyurhnya.

Diatas merupakan hal yang paling penting jika ingin status anda banyak yang like orang di facebook.Namun sekali lagi,lakukan tips membuat status facebook banyak yang like orang ini dengan baik dan benar.Facebook juga merupakan salah satu pembuktian bagi para penggunanya agar menambah eksistensinya di dunia maya.

Demikian tadi artikel mengenai Tips Agar Status Facebook Banyak Yang Like Orang Tanpai Pakai Auto Like.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Enter your email address to get update from Muh Agung Eka.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 SEUMUR HIDUP !!!

*****NEW*****Menerima Deposit Via ''PULSA TELKOMSEL & XL'' dan juga Via ''OVO'' ONLINE 24JAM!

Link alternatif
POKER3M .COM
POKER3M .NET
3MPOKERS .COM

Info lebih lanjut kunjungi :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +855974185608
- Telegram : +85592140862
- Line : cs_3mpoker

Balas

Copyright © 2014. Legenda Tutorial - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger