logo blog
Selamat Datang Di Blog Legenda Tutorial
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Legenda Tutorial

Cara Ampuh Chat dan PDKT Dengan Cewek Cantik di Facebook

Cara Ampuh Chat dan PDKT Dengan Cewek Cantik di Facebook - Sebagai sosial media yang terkenal di dunia,Facebook mempunyai banyak pengguna yang banyak bahkan di indonesia saja saat ini banyak sekali orang yang menggunakan facebook atau fb.Pastinya jika anda mempunyai akun facebook tentunya anda pasti ingin berkenalan dengan cewek cantik dan itu hal yang sangat penting bagi kita sebagai laki-laki.


Untuk melakukan hal seperti chatting dan melakukan PDKT atau pendekatan dengan wanita yang kita sukai itu kadang cukup sulit ini dikarenakan biasanya si cewek tersebut mengabaikan pesan kita.Ini merupakan hal yang sangat kita benci karena kita diabaikan.Namun jangan khawatir,saya akan memberikan tips yang ampuh dan jitu agar chatting dengan cewek cantik di facebook bisa lancar dan tidak diabaikan.

Cara Ampuh Chat dan PDKT Dengan Cewek Cantik di Facebook

Pesan atau message kita tidak dibalas? anda tenang saja.Nah,saya langsung kasih saja tips ampuh chatting dan PDKT dengan cewek cantik di facebook yang pastinya membuat lancar anda dalam mendekati cewek idaman anda di facebook.

1.Add dulu akun facebook cewek cantik yang anda ingin incar dan anda ingin dekati,jika sudah diconfirm oleh dia.Pastikan anda langsung memberikan pesan kepada dia dengan isi : TFC ya :) atau Thanks udah di konfirmasi.Pokoknya yang berhubungan dengan anda di terima oleh dia,insya allah dia pasti akan membalasnya.

2.Sama seperti metode diatas namun ini kebalikannya,jika dia meng-add anda atau menambahkan anda sebagai temannya anda bisa langsung chat dia dan dengan isi pesan : TFC ya :) atau Thanks udah add saya.

3.Jika masih ragu dengan metode diatas,anda bisa pakai tambahan isi pesan seperti ini : TFC ya :) boleh kenalan nggak? :) .Jujur saja,emoticon sangatlah penting digunakan untuk membuat isi pesan anda tidak terlihat jadul di mata cewek cantik.

4.Gunakan foto profil yang menarik pada akun facebook,anda lalu chat dia.Karena cewek cantik kebanyakan melihat dulu foto profil anda dan jika anda kurang menarik maka kemungkinan ia akan mengabaikan pesan anda atau bahkan belum dibaca sekalipun.

5.Yang terakhir,gunakan ucapan salam jika cewek cantik yang anda incar ternyata adalah cewek alim alias soleha.Karena cewek seperti ini biasanya suka dengan hal itu dan pasti akan dibalasnya.

Tips tadi diatas merupakan tips yang saya berikan kepada anda berdasarkan pengalaman saya dan juga beberapa teman saya dan jika anda mencobanya terus ke beberapa cewek cantik di facebook.Mungkin pesan anda bisa dibalas dan mulailah chat dengan dia dengan menanyakan sesuatu seperti asal daerah,tempat tinggal,atau sekolah dan jangan asal langsung "to the point" gunakan kata btw (by the way) dan langsung tanyakan informasi dia.

Nah,itu tadi artikel mengenai Cara Ampuh Chat dan PDKT Dengan Cewek Cantik di Facebook.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Enter your email address to get update from Muh Agung Eka.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Nice post.

But step nomer 1,2 dan 3 sebenarnya justru malah menurunkan value kita sebagai cowok.

Dari studi kasus yang aku lakukan ( dan aku share di blog ), menunjukan ketertarikan dari awal membantu banget dalam proses pdkt dan kenalan.

Dan efektif waktu juga.

Untuk step 4 dan 5 wajib harus dilakukan.

Semua studi kasus kenalan secara online mulai dari kenalan sampai ngobrol pdkt aku share di blog "Dunia Lelaki Reborn".

Search saja di google,

Atau kunjungi www(dot)dunia-lelaki(dot)com

Its free.

Anyway, nice artikel =)

Balas

3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 SEUMUR HIDUP !!!

*****NEW*****Menerima Deposit Via ''PULSA TELKOMSEL & XL'' dan juga Via ''OVO'' ONLINE 24JAM!

Link alternatif
POKER3M .COM
POKER3M .NET
3MPOKERS .COM

Info lebih lanjut kunjungi :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +855974185608
- Telegram : +85592140862
- Line : cs_3mpoker

Balas

Copyright © 2014. Legenda Tutorial - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger