logo blog
Selamat Datang Di Blog Legenda Tutorial
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Legenda Tutorial

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo - Mendaftar Di Yahoo

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo - Yahoo Mail merupakan salah salah surat elektronik atau email yang bisa dikatakan saingannya Gmail.Yahoo memiliki juga pengguna yang sangat banyak seperti halnya penyedia email lainnya.Namun,saat ini penggunanya semakin berkurang karena cara membuat email dengan yahoo bisa dikatakan agak rumit tidak seperti yang lainnya.

Jika kita mau,kita pun bisa membuat akun email baru dengan yahoo dengan cepat jika anda membaca dan mempraktekkan tutorial ini.Yahoo sanggup menyimpan beribu pesan tanpa ada kendala dan cukup mudah diaksesnya.Email memang sangat penting bagi kita sebagai pengguna internet karena dengan adanya email kita bisa mendaftar di sosial media,karena sosial media sangat membutuhkan yang namanya email saat mendaftar.


Nah,mari kita langsung saja membaca tutorial mudah mendaftar di yahoo dan jika anda berhasil membuat akun yahoo,anda tinggal bisa mencoba mengirim email anda kepada beberapa teman anda.

Cara Buat Email Baru Lewat Yahoo

1.Pertama,silahkan anda klik disini untuk memulai membuat email dengan yahoo.

2.Silahkan isi data ini dengan benar sesuai informasi anda dan pilih yahoo username serta password anda.Untuk mobile number dan optional recovery number,anda pilih indonesia jika anda tinggal di indonesia dan mempunyai nomor telepon dari provider indonesia lalu klik Create Account

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo

3.Lanjut pada halaman verifikasi kode,silahkan isi dengan benar kode verifikasinya dan jangan tertipu dengan text yang berjalannya.Klik Submit code jika sudah.

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo

4.Akun anda pun telah jadi,silahkan klik Click here atau tunggu saja karena secara otomatis halaman tersebut akan menuju ke Dashboard email yahoo anda.

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo

5.Pada pop up ini,silahkan klik saja Not Now kalau anda tidak ingin menerapkan tema pada halaman email anda.

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo

6.Akhirnya,akun email baru anda telah jadi.Silahkan mencoba mengirim pesan kepada teman anda.

Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo

Dalam pembuatan akun baru yahoo memang terbilang mudah namun disarankan anda terus memantau email anda,karena biasanya yahoo akan tidak bisa login ke email anda karena terlalu lama dibuka atau biasa tiba-tiba menjadi error.

Itu tadi artikel mengenai Cara Cepat Membuat Akun Email Baru dengan Yahoo.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Enter your email address to get update from Muh Agung Eka.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Legenda Tutorial - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger