logo blog
Selamat Datang Di Blog Legenda Tutorial
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Legenda Tutorial

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook - Membuat Grup Baru Facebook

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook - Grup merupakan suatu perkumpulan yang dibuat oleh beberapa orang untuk mendiskusikan sesuatu dan hal penting lainnya.Sama seperti grup yang lain,Grup Facebook juga memberikan sensasi yang berbeda.Kita tahu bahwa facebook memiliki fitur yang sangat hebat dan penggunanya pun banyak.Mulai dari halaman facebook untuk promosi,dan anda pun bisa membuat halaman fb dengan dengan mudah bahkan grup sekalipun juga bisa.


Makanya untuk itu kali ini saya akan memberikan kepada anda bagaimana cara membuat grup baru di facebook.Dengan membuat grup,anda bisa mengundang para pengguna facebook yang merupakan teman anda untuk ikut bergabung disini dan mendiskusikan apa saja.

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook

Untuk itu,mari kita langsung saja intip cara membuat grup di facebook dan jangan lupa pertama anda harus mempunyai akun facebook dulu untuk membuat grup,dan anda pun bisa membuat akun facebook baru dulu.

Cara Membuat Grup di Facebook

1.Pastikan anda masuk ke akun facebook anda dulu,lalu anda bisa klik buat grup pada sidebar kiri homepage facebook anda.

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook

2.Setelah itu muncul pop up tentang data yang anda akan isi tentang grup anda.Tulis nama grup sesuai keinginan anda dan tambahkan beberapa teman anda ke dalamnya dan untuk privasi anda bisa pilih mana saja.Ada berapa pilihan disini yaitu :
  • Publik : yaitu mode privasi yang memungkinkan semua orang bisa melihat grup anda secara menyeluruh termasuk kiriman walaupun bukan dari anggota grup tersebut.
  • Grup Tertutup : yaitu mode privasi yang memungkinkan semua orang juga bisa melihatnya namun untuk melihat kiriman,hanya anggota saja yang bisa melihatnya.
  • Rahasia : yaitu mode privasi yang dimana hanya anggota saja yang dapat melihat kiriman di grup dan orang lain yang bukan anggota tidak dapat melihat grup ini meski sudah di cari.
Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook


3.Setelah itu klik Buat dan muncul lagi pop up untuk memberi ikon pada grup anda.Pilihlah yang sesuai dengan judul anda.Misalnya jika anda membuat grup tentang musik,silahkan memilih ikon musik kemudian klik Ok

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook

4.Selamat!! Akhirnya grup anda sudah jadi silahkan memulai perbincangan antar anggota dan untuk menambah anggota,anda bisa tambahkan dengan mencari nama teman yang anda ingin masukkan ke grup anda dengan menuliskan namanya pada kotak Tambahkan Orang ke Grup yang ada di sidebar kanan.

Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook

Dengan ini anda bisa melakukan perbincangan antar anggota,melakukan diskusi dan berbagi informasi.Seperti yang tadi saya bilang facebook memang mempunyai banyak kelebihan yang bisa menguntungkan anda.Makanya,dengan adanya tutorial cara membuat grup di facebook ini,semoga anda bisa menggunakan facebook dengan maksimal bukan sekedar obrolan atau chatting semata.

Nah,itu tadi artikel tentang Cara Cepat Membuat Grup Di Facebook.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Enter your email address to get update from Muh Agung Eka.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Legenda Tutorial - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger